Jumat, 28 Februari 2020

Taktik Big Blind Pada Judi Poker

Kali ini kami akan membahas tentang seberapa penting small blind dalam suatu pertandingan di situs judi poker. Maka simak terus artikel-artikel kami dan raup ilmu sebanyak-banyaknya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, berharap pada blind kecil telah menjadi hal biasa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga cukup sulit untuk dilakukan sambil tetap seimbang.


Dengan tumpukan 20 tirai besar atau kurang - dan ya, ini adalah generalisasi yang penting - saya akan mengatakan bahwa lapangan tidak seimbang dengan kelemahan. Anda bisa melepaskan diri dengan mendorong dan mengisolasi anggota tubuh mereka sedikit lebih banyak daripada yang seharusnya secara teoritis.

Saya mendorong Anda untuk bermain dengan program-program seperti kalkulator Holdem Resources yang dapat mensimulasikan skenario ini pada judi poker. Tapi dengan cepat; meluncur di atas pincang di tempat ini hampir sama dengan meluncur dari tirai kecil ketika dilipat, kecuali bahwa sekarang ada 0,5 tirai ekstra besar dalam pot. Tentu saja, lawan Anda tidak memiliki tangan terburuknya sekarang, tetapi mereka mungkin juga tidak memiliki tangan terbaik mereka.

Sungguh luar biasa bahwa isolasi ekstremitas terlalu sering memberikan varians ekstra, dan tentu saja bijaksana untuk berhenti dan mempertimbangkan betapa hebatnya tempat Anda saat Anda pincang - Anda mendapatkan kegagalan gratis dari apa yang Anda miliki miliki.

Terutama jika Anda adalah pemain post-flop yang kuat, saya akan merangkul tempat-tempat ini dan ingin turun ke jalan dengan banyak tangan, bahkan jika saya pikir itu akan menjadi keuntungan kecil untuk mendorong mereka. Dan saya akan ekstra hati-hati dengan penggunaan kenaikan 2,5-3x atas pincang, karena itu membuka taruhan lagi dan lawan Anda bisa meluncur di atas kenaikan Anda. Melawan banyak lawan tajam yang membakar uang jika Anda tidak memilih tangan dengan benar.

Dalam situasi ini, respons yang cukup baik adalah mengangkat tangan terbaik dan terburuk Anda (pastikan Anda menggunakan ukuran tipe 3x yang sering tidak dapat ia panggil, karena menaikan min dengan tangan yang tidak masuk akal akan menyebabkan bencana setelah kegagalan !) dan periksa bagian tengah rentang Anda. Dengan cara ini Anda tidak akan pernah benar-benar menyia-nyiakan tangan - ketika Anda menggunakan sesuatu seperti 5-3o untuk tebing total, tidak ada salahnya jika lawan Anda pincang dan Anda harus melipatnya. Tetapi jika Anda melakukannya dengan 8-7s, itu sangat adil.



Katakanlah limper terbuka adalah obat generik biasa. Saya akan melakukan ini:

Maju terus dengan sorong wajib. Saya akan mulai dengan mendorong tangan yang memiliki masalah setelah kegagalan, seperti pasangan kecil dan tangan A-x.
Geser beberapa tangan lain yang menghasilkan sedikit keuntungan. Saya mungkin juga akan memilih sepasang tangan dari setiap kategori, seperti 8-6 dan K-9o, dan memblokirnya untuk memastikan bahwa saya tidak mudah dibaca.
Isolasikan dengan rentang yang relatif kecil. Kekacauan total yang tidak keberatan saya angkat, seperti 72o atau 83o, dan beberapa tangan yang sangat kuat untuk diangkat.
Untungnya, periksa dengan lebih dari setengah tangan saya dan lihat kegagalan gratis.
Jadi singkatnya: dalam permainan saat ini, saya pikir lapangan secara keseluruhan adalah pincang tangan yang lebih lemah dan tangan yang kurang kuat dari yang seharusnya seimbang. Anda dapat menggunakan ini dengan menaikkan sedikit lebih banyak dari yang Anda kira.

Sekali lagi, saya sangat merekomendasikan melakukan simulasi, rentang yang bervariasi, dan bertanya pada diri sendiri. Semakin banyak pertanyaan yang Anda tahu jawabannya, semakin siap Anda saat mereka muncul. Misalnya: jika ia pincang 50% tetapi hanya menyebut 15% teratas, berapa banyak tangan yang bisa saya bertaruh dengan 15 tirai besar? (Jawabannya adalah setiap dua kartu.)

Akhirnya, jika Anda pincang, Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri, "bagaimana dia mengharapkan saya untuk merespons?"

Dalam banyak kasus ini agak buram, tetapi pikirkan tempat seperti meja final di mana blind kecil adalah pemimpin chip dan Anda memiliki 18 blind besar. Dia hampir tidak pernah mengharapkan Anda untuk mengisolasi secara luas karena pengaturan, jadi dia tidak akan membuat tendangan lemas untuk meluncur di atas kenaikan kecil Anda karena kenaikan itu tidak diharapkan di tempat pertama. Jadi, jika lawan Anda tidak berharap Anda mengisolasi cahaya, apa respons terbaik Anda? Tentu saja Pisahkan kotoran itu darinya.

Blind vs Blind Post-flop Mainkan Dari Big Blind Judi Poker


Ketika dalam suatu pertandingan judi poker Anda memainkan post-flop hand di blind besar dengan tumpukan dangkal, Anda kadang-kadang agresor, tetapi biasanya Anda adalah penelepon / pemain yang memeriksa. Mari kita cermati masing-masing.

Penyerang buta besar versus penyerang buta kecil
Ketika Anda telah mengisolasi pincang dan lawan Anda telah memanggil, tangan sekarang bermain seperti pot di mana Anda adalah penggalang buta kecil dan lawan Anda tersanjung. Anda tidak memiliki semua tangan dan lawan yang kuat, jadi beberapa jenis tekstur papan adalah standar untuk Anda:

Papan umpan tinggi seperti AJ2
Papan bata seperti 552
Broadway heavy board seperti KJ6 (pada tingkat lebih rendah dari yang di atas)
Tentu saja lawan Anda terkadang juga memukul mereka, tetapi Anda harus memenangkan sebagian besar dari mereka. Jika lawan Anda menyebutkan lemas, jangkauannya juga agak terbuka - mayoritas terdiri dari kartu dengan kartu tengah yang sesuai, seperti J-9s atau 9-7s. Sangat sulit bagi penelepon lemas untuk menabrak papan seperti K-2-2 karena ada begitu sedikit tangan dengan deuce atau bahkan raja yang orang mainkan melalui panggilan lemas. Tetapi di papan seperti T-9-6, ia memiliki banyak tangan yang bisa berjalan, dan bijaksana untuk membiarkannya mengambil bagiannya jika Anda merindukan diri sendiri.

Big Blind mengambil tindakan pre-flop pasif melawan Small Blind
Skenario yang paling umum. Ini hanyalah pengulangan dari artikel terakhir, tapi saya akan mengatakannya lagi karena memang benar: orang-orang selalu menonjol di blind versus blind spot. Terlebih lagi, di big blind saya melihat segala macam hal konyol setiap hari.

Orang-orang meratakan orang buta besar dan kemudian mengangkat kegagalan batu bata ace, pikirkan sesuatu seperti itu, itu buta versus buta, saya ragu lawan saya memiliki sesuatu, dan sulit baginya untuk melanjutkan tanpa tangan di papan tinggi-ace!

Newsflash: tidak terlalu sulit. Setiap pemain yang kompeten akan menurunkan Anda jika Anda tidak menyebutkan apa pun. Itu tidak berarti bahwa itu akan menjadi permainan yang mengerikan untuk menghentikan sesuatu seperti undian imbang pada A-2-6 dengan tepat, meskipun Anda tidak mengulangi hal lain (karena Anda tidak memiliki kombinasi pasangan atau dua pasangan dalam rentang Anda). Jika Anda memiliki dua taruhan seukuran pot, hal yang baik adalah bahwa itu tidak masalah, karena dengan imbang flush Anda hanya memiliki kemampuan yang layak Anda ingin capai (saya masih memanggil Anda raja tinggi, dan kami sedang dalam perjalanan ke ras).

Poin umum yang saya coba sampaikan adalah ini. Seperti yang kita catat sebelumnya, kita sering membutuhkan sangat sedikit ekuitas mentah untuk memanggil kenaikan buta kecil - 20,4% terhadap minraise, 25,4% terhadap 2,5x, 28,9% terhadap 3x ( 10% taruhan, meja 9-tangan). Inilah yang memaksa kita untuk memanggil dengan banyak tangan, tetapi Anda juga harus memahami bahwa kami tidak benar-benar ingin memenangkan banyak pot ini.

Anda tidak menelepon J-3 untuk melakukan aksi pada pelangi K-8-7. Anda dipanggil untuk mewujudkan ekuitas Anda, dan sekarang setelah Anda mengalami kegagalan yang parah, Anda melipat dan melanjutkan. Jika Anda dangkal, tidak ada banyak ruang untuk menggertak. Ini hanya permainan untuk mewujudkan kesetaraan.


Tentu saja Anda bisa menggertak kadang-kadang, tetapi harus lebih sejalan dengan meratakan taruhan kelanjutan dengan 9-7 pada papan 6-5-2 dan mendorong cek di 4 giliran. Jika Anda mengapung 9-7 pada A-K-2, Anda hanya membakar uang.

Seperti yang Anda lihat, ini juga bekerja cukup baik pada big blind. Pemain ini tampaknya memainkan strategi campuran - ia mengangkat 35% tangannya dan pincang 19% tangannya. Ini cukup ketat, dan jika kita memperhitungkan statistiknya di blind besar (tidak secara langsung relevan dengan tempat di mana dia adalah blind kecil, tetapi hanya melihat seberapa ketat dia pada umumnya), kita mungkin dapat menetapkan bahwa dia adalah seorang yang cantik pemain sederhana, ketat. Dengan statistik ini, strategi saya melawan pemain ini adalah sebagai berikut:

Jika dia mengangkat, saya akan meletakkan beberapa tangan lagi yang akan saya geser melawan pemain yang lebih longgar dengan, misalnya, 20 tirai besar. Saya yakin bahwa saya dapat memainkan banyak tangan dengan baik dalam posisi melawannya, karena dia tampaknya cukup sederhana, dan karena jangkauan pembukaannya lebih ketat daripada kebanyakan pemain, saya tidak ingin mendorong tangan spekulatif dan terlalu berisiko menabrak monster. datang
Jika dia gagal, aku menyerangnya dengan sembrono. Meskipun saya yakin bahwa dia tidak benar-benar tertatih-tatih tangan persentil 36-55, saya skeptis bahwa dia memiliki tangan yang cukup kuat dalam rentang pincang untuk menahan tekanan. Terhadap pemain yang 3-taruhan 6 dari 6 kali dari big blind, saya ingin mengisolasi hingga 3x daripada mendorong dengan banyak sampah, karena saya tidak berharap dia sering melakukan pincang.

Dan itu semua untuk seri artikel ini. Saya harap Anda menikmatinya, dan saya benar-benar berharap Anda tidak akan menggunakan trik ini dengan benar, karena saya benci ketika orang-orang bermain dengan saya dengan benar dari orang buta besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar