Jumat, 28 Februari 2020

Hasilkan Lebih Banyak Uang di Big Blind vs Small Blind Battles Poker Online

Hai sobat poker online Indonesia yang berbahagia, kali ini kami bakal memberikan analisa mengenai situasi dalam suatu pertandingan poker. Simak terus ulasan kami di sini ya bro.

Modern Short Stack Play (bagian 4)
Ini adalah bagian keempat dan terakhir dari seri artikel ini tentang penumpukan dangkal modern oleh orang buta. Kali ini kami fokus bermain situasi buta versus buta pada big blind dengan setumpuk 20 blind besar atau kurang.

Saya sangat menyarankan Anda membaca artikel sebelumnya tentang permainan buta lawan buta dari si buta kecil sebelum Anda menyelami hal itu.

Bagian 4: Shallow Blind vs Blind Play dari Big Blind
Ketika Anda menemukan keputusan dalam blind besar dalam pertarungan buta lawan buta, ada tiga skenario yang mungkin tergantung pada pergerakan blind kecil:

Blind besar bisa dihadapkan dengan all-in dari blind kecil
.
Tirai kecil dapat meningkat menjadi (biasanya) 2-3x tirai besar.
Buta kecil dapat mengendur terbuka, memberi orang buta besar pilihan untuk mengangkat.
Mari kita lihat secara terperinci bagaimana kita bisa bermain melawan masing-masing. Harap dicatat bahwa artikel ini hanya berfokus pada situasi tumpukan pendek (20 tirai besar atau kurang).

Menghadapi Sorong Terbuka Dari Small Blind
Sama seperti pada artikel sebelumnya, saya tidak akan membuang waktu Anda dengan mengisi artikel ini dengan grafik push-fold. Sebagai pemain MTT yang serius, Anda bertanggung jawab untuk mengetahui kisaran panggilan yang diperkirakan terhadap blind versus blind di setiap kedalaman tumpukan hingga 20 big blind. Sebagai gantinya, saya ingin berbicara sedikit tentang eksploitasi, varian, dan asumsi.

Sebelum Anda mulai, baca kalimat berikut dan pikirkan sebentar tentang jawabannya tanpa mengklik untuk melihat tabel di bawah.

PERTANYAAN: Terhadap dorongan small blind berukuran 15-besar, kisaran apa yang harus Anda hubungi jika buta kecil mendorong dengan benar? Klik "Lihat jawaban" di bawah ini ketika Anda siap untuk jawabannya.

Di bagian sebelumnya saya bahkan menggambarkan tepi +0.20 sebagai signifikan. Sebagian besar waktu itu benar, tetapi saya percaya pernyataan itu akan bertahan jauh lebih baik di tempat-tempat di mana Anda adalah orang yang mendorong. Ketika dimungkinkan untuk melakukan dorongan yang tidak dapat dieksploitasi, Anda tidak akan pernah bisa benar-benar merusak tangan dengan melakukan hal itu. Tetapi ketika Anda memberikan dorongan sebagai gantinya, ada lebih banyak ruang untuk kesalahan dan banyak hal untuk dipertimbangkan:

Bagaimana jika lawan Anda mendorong lebih kuat dari apa yang disarankan oleh program?
Apakah strategi lawan Anda hanya membuka atau melipat, atau apakah ia membagi rentangnya?
Jika tabelnya sangat lunak dan harapan Anda untuk mengalahkan di masa depan besar, memilih menendang dengan tangan marjinal menjadi tidak optimal.
Mengambil tangan spekulatif untuk kehidupan turnamen Anda tidak pernah menyenangkan.
Semakin banyak Anda mengekspos diri Anda pada koin, semakin banyak variasi yang Anda undang dalam hidup Anda.
Poin terpenting adalah yang pertama. Beberapa pemain mendorong tepat sesuai dengan kartu push / lipat, dan banyak pemain yang bergerak jauh lebih ketat. Grafik di atas didasarkan pada asumsi bahwa lawan kita memiliki kisaran persis Nash 60,4% dari tangan (termasuk tangan seperti 63s, T4s dan 76o). Tetapi bagaimana jika kita memberinya rentang dorong ini saja?

Itu hampir memusnahkan setengah dari tangan yang memanggil! Beberapa komentar spesifik:

A20 membuat 1,48 tirai besar terhadap apa yang disebut rentang dorong "kanan" (yang kadang-kadang bisa menjadi suboptimal untuk pendorong.) Tapi sekarang, meski masih mendorong lebih dari sepertiga dari semua tangan, tangan yang sama hampir impas .
Pada jarak shunting "kanan", J-9o adalah permainan impas. Terhadap versi yang sedikit lebih ketat ini, ia kehilangan 2,27 tirai besar.
Q-To membuat kita 1,5 blind besar dengan memanggil contoh pertama, tetapi pada yang kedua kehilangan kita 1 - dan ini mengasumsikan buta kecil masih mendorong tangan seperti K-5o dan 9-8s!
Itu sebabnya saya tidak berpikir itu harus menjadi prioritas pertama untuk mengingat setiap rentang panggilan Nash terhadap pengguliran di setiap kedalaman susun. Apakah Anda harus punya ide bagus tentang itu? Tentu saja Tetapi jauh lebih penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang rentang rentang terhadap rentang rentang yang berbeda secara umum.


Apa yang Anda sebut dorongan buta 15-besar dengan ketika Anda berpikir buta kecil hanya mendorong 20%? Bagaimana jika dia mendorong setiap tangan? Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam dan melatih diri Anda dengan menggunakan program-program seperti Pegang sumber daya kalkulator untuk mengetahuinya. Anda tidak akan mempelajari hal-hal seperti ini dengan menatap grafik push / fold karena Anda tidak bermain melawan komputer. Anda bermain melawan orang-orang yang menentukan jangkauan mereka berdasarkan semua faktor, dan banyak dari mereka tidak ada hubungannya dengan sains (seperti emosi).

Ketika Anda dihadapkan dengan suatu dorongan, itu bukan tugas Anda untuk memiliki jawaban stok untuk rentang mana Anda harus menelepon agar tidak dieksploitasi. Tugas Anda adalah:

Perkirakan kisaran sendoknya
Ketahui cara merespons kisaran perkiraan tersebut.
Akhirnya, mari kita bahas eksploitasi. Dalam contoh di atas, berapa banyak yang harus Anda panggil sebagai minimum, sehingga lawan Anda tidak bisa mendapat untung dengan melakukan all-in dengan dua kartu?

Jawabannya adalah sekitar 29,1% dari tangan. Itu benar - jika Anda melipat K-6s, Q-9s atau K-8o menjadi 15-big blind blind shove kecil, blind kecil dapat meluncur 7-2o ke wajah Anda secara menguntungkan dan tersenyum dalam perjalanan ke sofa tanpa ragu-ragu.

Saya kira beberapa dari Anda berpikir, "Sialan! Saya benar-benar harus mulai memanggil lebih luas dan mencegah lawan saya memiliki saya! "Tapi itu kebalikan dari apa yang aku ingin kamu ambil dari ini. Terkadang agak oke untuk beroperasi sedikit.

Gagasan Menarik Dalam Poker Online 


Poker online memiliki banyak sekali gagasan pada situasi-situasi tertentu sehingga para pemain mampu memberikan perlawanan yang maksimal dan membuat pertandingan semakin menarik untuk dijalankan.

Eksploitasi vs bermain sebenarnya dapat dieksploitasi
Apakah baik memiliki gagasan kasar tentang seberapa banyak Anda "perlu" menelepon di setiap tempat? Tentu saja Tapi ini masalahnya. Saya telah bermain MTT untuk hidup sejak 2010, menghasilkan $ 600.000. Selama masa ini, pikiran "apakah lawan saya mengeksploitasi saya di sini ketika saya melipat?" Ketika saya dihadapkan dengan dorongan buta versus buta, saya muncul di kepala saya sekitar dua kali. Dalam kebanyakan kasus saya akan mengatakan jangan khawatir. Terkadang sebenarnya lebih baik mengambil keuntungan dari lawan Anda.

Lawan Anda tidak akan tahu apa yang Anda lipat, jadi dia tidak akan tahu bahwa Anda mengeksploitasi. Dia hanya duduk di sana beberapa pekerjaan, karena ini adalah MTT yang sedang kita bicarakan dan selama waktu itu dia bahkan mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain untuk membuka kebutaan terhadap kebutaan terhadap Anda. Kemungkinannya adalah bahwa Anda tidak akan pernah lagi memainkan bahwa kedalaman susun khusus buta versus buta. Dan bahkan jika Anda melakukannya, bagaimana jika Anda baru saja melipat 7-2o? Dia tidak bisa tahu.

Eksploitasi dan sebenarnya dieksploitasi adalah dua hal yang berbeda, dan sangat sulit bagi seseorang untuk secara sadar mengeksploitasi karena sifat MTT. Bahkan jika Anda berdua regs bermain turnamen yang sama setiap hari, Anda mungkin tidak akan menghadapi lawan itu dalam situasi yang sama persis.


Bahkan setelah berbulan-bulan bermain melawan orang itu, ia masih harus memiliki ukuran sampel yang besar untuk memastikan Anda melipat terlalu banyak. DAN kemudian dia harus tahu cara mengoperasikannya. Lihat kemana ini? Itu tidak sering terjadi.

Bahkan jika dia bisa mengeksploitasi kamu, apa lagi? Dari $ 600.000 yang saya peroleh, saya perkirakan $ 550.000 berasal dari ikan dan sisanya dari pelanggan tetap. MTT adalah bentuk poker terlembut yang tersisa (dan akan selalu demikian). Ini adalah tugas Anda terutama untuk mengambil uang dari para pemain miskin, bukan untuk mendapatkan 0,02BB memimpin melawan pemain reguler yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar